Friday, October 20, 2017

Harga Dan Spesifikasi Stone Crusher Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Stone Crusher Terbaru – Mesin seperti ini memang saat ini sedang banyak sekali dicari para pengusaha pembangunan, baik yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Surabaya atau hanya kota-kota kecil lainnya. Stone Crusher ini memang alat berat yang fungsinya sangat berguna sekali bagi para pengusaha tersebut, karena mesin pemecah bebatuan ini selain menjadikan kinerja mereka semakin cepat, tidak terlalu berat juga membawanya. Hal ini dikarenakan banyaknya kecanggihan jenis yang ditawarkan oleh pihak penyedia mesin ini, seperti Gyratory, Ball Mill, Jaw Crusher, atau Flotation Machine, dan pastinya masih banyak lagi jenis-jenis canggih lainnya.

Bagi anda yang sedang mencari mesin pemecah batu atau kata lainnya “Stone Crusher” anda harus tahu sedikit saja dari harga dan spesifikasi mesin stone crusher tersebut, itu semua karena banyak sekali type yang sangat berbeda-beda. Jadi mesin yang cocok untuk anda baik dari segi biaya operasional atau lamanya pengerjaan kontruksi bangunan, itu semua tergantung dari anda memilihnya nanti. Oleh sebab itu anda harus teliti bila akan memilih mesin pembantu pekerjaan anda ini, atau untuk anda yang memang perusahaan yang bergerak di bidang  penyedia batu split seperti ini, anda sudah saatnya memiliki mesin canggih ini. 



Mesin Stone Crusher mini

Dari segi ukurannya sendiri, mesin ini ada dua jenis yang berbeda yaitu ada mesin stone crusher berukuran mini (kecil) atau ada juga ukuran yang besar. Dari kedua mesin ini pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, misalkan untuk alat stone crusher yang kecil, alat ini tidak terlalu berat untuk dibawa-bawa dan bersifat sangat portabel, atau memindahkan alat ini tidak terlalu sulit. Sedangkan untuk alat stone crusher yang besar memang terlalu susah untuk membawanya, namun hasil yang didapat dari pemecahan batupun semakin banyak. Jadi tinggal dari anda saja ingin memiliki alat bantu yang seperti apa.

Mesin-Stone-Crusher-mini

Jika kita memilih stone crusher mini, pembuatan produk atau hasil pemecahan batunya mencapai kisaran dua puluh hingga dua puluh lima meter kubik per delapan jam pengerjaan. Jadi memang lumayan juga untuk anda yang memang bergerak dibidang kontraktor yang akan membangun dengan ukuran berskala kecil. Dan hal itu dirasa sudah cukup untuk hasil yang memuaskan dari kinerja anda saat melakukan pengembang pembangunan.

Mesin Stone Crusher Besar


Berbeda dengan mesin stone crusher berukuran besar, alat ini mampu menghasilkan produksi batu kerikil sampai empat puluh ton dalam jangka waktu delapan jam. Hal itu sangat menguntungkan sekali bila menggunakan mesin yang langsung besa seperti ini, namun produsen didapat dari Impor sendiri misalkan dari negara-negara yang memang sudah sangat besar, seperti halnya dari Eropa, Amerika, bahkan China juga, dan negara maju lainya. Namun untuk kali ini dalam negeri juga sudah tersedia produsen, namun hanya beberapa saja.

Mesin-Stone-Crusher-big

Untuk masalah harganya sendiri mesin Stone Crusher berukuran mini ini biasanya di banderol sekitar Rp. 75juta hingga Rp. 100jt tiap unitnya, lumayan mahal sih, namun bila melihat manfaat dan hasil yang diproduksinya setara dengan uang yang kita keluarkan. Nah, berbeda dengan harga stone crusher besar, hal ini bisa mencapai $30.000-100.000 USD.

Mesin-Stone-Crusher-bigstone-crusher-machine-in-normalHarga Dan Spesifikasi Stone Crusher TerbaruHarga Terbaru Mesin Stone Crusher

kapasitas 20 – 25 ton per jam : Rp. 85
kapasitas 25 – 40 ton per jam : Rp. 170
kapasitas 30 – 40 ton per jam : Rp.950
kapasitas 40 – 60 ton per jam : Rp.1.350
kapasitas 60 – 80 ton per jam : Rp.1.700
kapasitas 80 – 100 ton per jam : Rp.2.150
kapasitas 150 ton per jam : Rp.3.425
kapasitas 200 ton per jam : Rp.3.685
Harga terbaru –>> Cek di sini


Harga di atas dihitung menggunakan harga juta, dan harga tersebut dikumpulkan dari beberapa sumber yang terpercaya dan bisa berubah sewaktu-waktu.



Namun bila melihat kegunaan dan manfaat dari mesin ini, harga dengan kisaran seperti di atas bisa anda pertimbangkan lagi, karena bisa membantu anda mendapatkan produksi yang cepat dan besar. Oleh karena itu dalam hal memilih mesin stone crusher anda harus mempertimbangkan segalanya, selamat mencari dan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat.

1 comment:

  1. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap dapat merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    ReplyDelete